Halaman

Rabu, 24 Agustus 2011

Wanita Seksi Bergairah Seks Tinggi

PERCAYA atau tidak, wanita bertubuh seksi tak hanya menarik di mata pria. Namun, mereka juga lebih menyenangkan bercinta di kamar dibandingkan wanita bertubuh montok. Benarkah?Seperti dikutip dari The Sun, dalam sebuah studi menunjukkan, tiga wanita Inggris yang memiliki ukuran tubuh 16 melakukan seks sekali dalam sepekan. Hasil ini kurang dari dua kali lipat jika dibandingkan wanita berukuran tubuh 8.
Penelitian ini dilakukan terhadap 3.000 wanita. Yang mengherankan, satu di antara 10 wanita obesitas mengatakan, mereka tidak melakukan aktivitas seksual dengan pasangannya, meski hanya satu kali dalam setahun.
Dari hasil survei tersebut, wanita bertubuh gemuk mengaku tidak menyukai pikiran pasangannya saat mereka tampil bugil.
Lalu, bagaimana cara mengatasi kaum hawa bertubuh montok untuk berpikiran positif ketika melakukan aksi ranjang dengan pasangannya, jika wanita ramping lebih memiliki gairah seks besar?
“Tidak selalu wanita bertubuh kurus menjadi wanita paling bahagia. Tapi, mereka memang merawat tubuhnya agar lebih percaya diri ketika berhadapan dengan pasangan di ranjang,” ujar Sex Expert, Kate Taylor.
Wanita ramping lebih merasa bahagia ketika bercermin dan menikmati setiap lekuk tubuhnya, karena itu tak heran bila tubuh seksi dan ramping selalu diidamkan wanita.
“Ini berarti wanita gemuk atau obesitas tidak merasa percaya diri dengan penampilan mereka ketika beraksi di atas ranjang. Dengan begitu, tak heran membuat kehidupan seksual mereka terasa kurang menggigit. Mungkin kedengarannya klise, tetapi saran saya bagi para wanita obesitas untuk belajar mencintai tubuhnya sendiri agar dapat menciptakan seks hebat bersama pasangan,” tandas Kate.
(nsa)
Incoming search terms:seks wanita kurusfoto seks bergairahCewek berbadan tinggi dan besarvagina cewek bertubuh tinggiseksi bergairahgambar setubuh dengan wanita gemukfoto cewek bergairahwanita bertubuh seksi dan montokCewek bertubuh montokGAMBAR BERGAIRAH UNTUK PRIAtrik memuaskan istri rada gemuk d ranjangRahasia cewek montokgadis bertubuh seksiRahasia seks wanita bertubuh kurus dan rampingPria bertubuh seksi idaman wanita diranjangmana lebih enak bersetubuh dengan wanita kurus atau gemukrahasia wanita tetap bergairahseks lebih enak dengan cewek gemuk atau kurusseks tinggiketinggian model wanitaSeks wanita kurus dan gemukposisi bercinta wanita kurusKURUS ATAU GEMUK ENAK BUAT BERSETUBUHmanakah vaginanya lebih memuaskan cewek kurus atau gemukmanakah yg lebih enak bercinta dengan wanita gemuk atau kurusmembuat seks bergairahmenaklukan wanita keras kepalamerangsang wanita agar bergairahmain seks dengan pria seks tinggimodel gemuk seksilebih nikmat wanita kurus atau berisilebih enak mana cewek montok atau cewek kurusnikmat gendut seksiPerempuan Gemuk Lebih BergairahNgeseks dengan cewe gemuk atau kurus yang lebih enakseks wanita tinggi rampingseksi perempuan kurusvagina cewek kurusvagina cewek kurus atau cewek montok?vagina wanita berbadan tinggi apakah enakvagina wanita gemuk yang nikmatVagina yg bergairahwanita berbadan tinggi apakah vaginanya enakwanita bertubuh seksiwanita kurus dan sekswanita langsing seksiwanita montok lebih nikmatwanita Selalu bergairahWanita yang tinggi tubuhnya vaginanya dalamVAGINA CEWEK GENDUT

Tidak ada komentar:

Posting Komentar